Tragedi Detail Kejadian Mengejutkan, sumpah pocong di makam Syech Abdurrohman Kajoran - Wapmild Cyber Media IT | Blogs Tragedi Detail Kejadian Mengejutkan, sumpah pocong di makam Syech Abdurrohman Kajoran - Hasil Pencarian Tersaring




Munculah
Loading...
  • Terlihat... Nampakan Bukti Seo
    Sedang Diarahkan Ketujuan...
    Cokies Dan Penampungan 3 Wap
  • Mild Grabs Search Cokies Wapmild
    |

    Apa yang sedang anda renungkan?

    Batal
    Wapmild
    Saya ingatkan anda Kawan:
    Contact
    US
    Follow
    Twitter
    Ikuti
    Fb

    Tragedi Detail Kejadian Mengejutkan, sumpah pocong di makam Syech Abdurrohman Kajoran

    WAPMILD (Admin)
    Pesan : Jika Kamu ingin copas sertakan link artikel ini iya Tragedi Detail Kejadian Mengejutkan, sumpah pocong di makam Syech Abdurrohman Kajoran
    foto sumpah pocongfoto source dari: wartadesa.net

    pacman, rainbows, and roller s
    Gringgingsari Wonotunggal Batang, Pekalongan, jawa tengah. – Sungguh Ratusan warga Desa Gapuro ini Kcamatan Warungasem pada kecewa lantaran sumpah pocong yang awalnya akan dilakukan di makam Syech Abdurrohman atau Sunan Kajoran atau walang sungsang atau panglima perang mataram di Wonotunggal, Kabupaten Batang tiba-tiba saja ini dibatalkan. Jum’at (3/3).

    Jelasnya Sumpah pocong ini diusulkan oleh warga Gapuro terkait dengan kasus terbunuhnya Haniyah binti Sutrisno (37), warga Desa Gapuro Rt. 04 Rw. 02 Kecamatan Warungasem di rumah majikannya yang masih tetangganya, Haji Masrukin, pada 4 Desember 2014 lalu.

    Segenap Warga Desa Gapuro mendesak keluarga Haji Masrukin (44) untuk melakukan sumpah pocong karena pihak kepolisian Batang hingga dua bulan kasus berjalan belum juga menemukan titik terang, pelaku pembunuhan korban.

    Banyak dari Warga kecewa karena sudah menunggu lama dan ingin kasus segera terungkap. Surati, warga Gapuro mengungkapkan kekecewaanya, “Batal … grebeg massa wae … nyowo wong miskin kox go dolanan,” tuturnya.

    Pembatalan sumpah pocong ini disepakati setelah kedua belah pihak, yakni keluarga korban dan keluarga Haji Masrukin mendengarkan tausiah dari ulama.

    Ulama setempat mengingatkan resiko yang harus ditanggung oleh kedua belah pihak bila sumpah pocong ini tetap dilanjutkan. Akhirnya dicapai kesepakatan oleh kedua belah pihak untuk memilih jalan damai dan saling memaafkan.

    Selanjutnya kasus terbunuhnya janda beranak dua ini diserahkan kepada pihak kepolisian untuk diungkap secepatnya.

    Pembaca Seperti diketahui, Haniyah ditemukan tewas di garasi mobil majikannya, Haji Masrukin pada 4 Desember 2016 sekitar pukul 07.30 wib dengan kondisi bersimbah darah.

    Kapolsek Warungasem AKP Sumantri menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan majikannya Masrukhin (44) saat ingin menutup/mengerudungi mobil di dalam garasi. Saat itu Masrukhin dibantu oleh Ikoh masuk melalui pintu gudang samping garasi. Demikian dikutip dari Jawapos.

    Setelah dilakukan pengecekan pada bagian tubuh korban, ternyata diketahui terdapat luka sobek dibagian kepala belakang sebelah kanan. Luka sobek beraturan tersebut sekira berdiameter 3 cm. Juga ditemukan ada luka lebam pada leher sebelah kanan korban.


    “Diperkirakan korban meninggal dunia dengan cara dipukul dan dicekik, tandas kapolsek. (demikian juga dari berbagai sumber menjelaskan)

    Search : kisah sumpah pocong

  • Anda baru saja membaca Tragedi Detail Kejadian Mengejutkan, sumpah pocong di makam Syech Abdurrohman Kajoran
    Jika Ingin Main share lagi tolong sertakan site WAPMILD

    Dibuat pada 2017-03-05 09:55:01
    Targets Detail Kejadian , dimakam Syech Abdurrohman Kajoran , makam gringgingsari , Mengejutkan , sumpah pocong , tragedi
    Tragedi Detail Kejadian Mengejutkan, sumpah pocong di makam Syech Abdurrohman Kajoran


    0 Rate upStar
    Komentar Tidak Nyambung Otomatis Telah Di Kandang! Tragedi Detail Kejadian Mengejutkan, sumpah pocong di makam Syech Abdurrohman Kajoran

    View Details !

    • Wapmild Cyber Media
    • Jalan desa: Gringging Sari
    • Wonotunggal
    • Pos 51253
    • Tel: +62 089698098081
    • Fax: 089698098081
    • Email: saifmild@gmail.com