Manfaat Jilatan Lidah Kucing Subkhanallah Pantas Beliau Rosullulloh alaihi wassallam Menyayanginya - Wapmild Cyber Media IT | Blogs Manfaat Jilatan Lidah Kucing Subkhanallah Pantas Beliau Rosullulloh alaihi wassallam Menyayanginya - Hasil Pencarian Tersaring




Munculah
Loading...
  • Terlihat... Nampakan Bukti Seo
    Sedang Diarahkan Ketujuan...
    Cokies Dan Penampungan 3 Wap
  • Mild Grabs Search Cokies Wapmild
    |

    Apa yang sedang anda renungkan?

    Batal
    Wapmild
    Saya ingatkan anda Kawan:
    Contact
    US
    Follow
    Twitter
    Ikuti
    Fb

    Manfaat Jilatan Lidah Kucing Subkhanallah Pantas Beliau Rosullulloh alaihi wassallam Menyayanginya

    WAPMILD (Admin)
    Pesan : Jika Kamu ingin copas sertakan link artikel ini iya Manfaat Jilatan Lidah Kucing Subkhanallah Pantas Beliau Rosullulloh alaihi wassallam Menyayanginya

    Insane
    ini Fakta pertama dari: Pada kulit sikucing, meong ia terdapat otot yang berfungsi untuk menolak telur bakteri. Otot kucing itu juga dapat menyesuaikan dengan sentuhan ototnya kita sebagai manusia.

    Perlu diketahui juga Permukaan lidah kucing tertutupi oleh berbagai benjolan kecil yang runcing, benjolan ini bengkok mengerucut kedalam seperti kikir atau gergaji modivan. Bentuk ini sangat berguna untuk membersihkan kulit. Ketika kucing minum, tidak ada setetes pun cairan yang jatuh dari lidahnya.

    Sedangkan lidah kucing sendiri merupakan alat pembersih yang paling canggih diantara pembersih, permukaannya yang kasar dapat membuang bulu-bulu mati dan membersihkan bulu-bulu yang tersisa di badannya sikucing.

    Nha untuk Fakta keduanya adalah: Telah dilakukan berbagai penelitian terhadap kucing dan berbagai perbedaan usia, perbedaan posisi kulit, punggung, bagian dalam telapak kaki, pelindung mulut, dan ekor, serta kuku.

    Pada bagian-bagian tersebut dilakukan pengambilan sample dengan usapan.
    Di samping itu, dilakukan juga penanaman kuman pada bagian-bagian khusus. Terus diambil juga cairan khusus yang ada pada dinding dalam mulut dan lidahnya.

    Hasil yang didapatkan adalah sebagai berikut:

    1. Hasil yang diambil dari kulit luar tenyata negatif berkuman, meskipun dilakukan berulang-ulang.
    2. Perbandingan yang ditanamkan kuman memberikan hasil negatif sekitar 80% jika dilihat dari cairan yang diambil dari dinding mulut.
    3. Cairan yang diambil dari permukaan lidah juga memberikan hasil negatif berkuman.
    4. Sekalinya ada kuman yang ditemukan saat proses penelitian, kuman itu masuk kelompok kuman yang dianggap sebagai kuman biasa yang berkembang pada tubuh manusia dalam jumlah yang terbatas seperti, enterobacter, streptococcus, dan taphylococcus. Jumlahnya sih kurang dan 50 ribu pertumbuhan.
    5. Tidak ditemukan kelompok kuman yang beragam.

    Berbagai sumber yang dapat dipercaya dan hasil penelitian laboratorium menyimpulkan bahwa kucing tidak memiliki kuman dan mikroba. Liurnya bersih dan membersihkan.

    Lanjut ke Fakta yang ketiga: Dan dari sebagian hasil penelitian kedokteran dan percobaan yang telah di lakukan di laboratorium hewan, ditemukan bahwa tubuh/ badan nya kucing ini bersih secara keseluruhan. Ia lebih bersih dari manusia, waoo amazing ea.

    Bahkan nih ea di zaman dahulu kucing dipakai untuk terapi. Dengkuran kucing yang 50Hz baik buat kesehatan, selain itu mengelus kucing juga bisa menurunkan tingkat stress yang hebat.

    Namun Komentar Para Dokter yang Bergelut dalam Bidang Kuman

    dikutip dari Menurutnya Dr. George Maqshud, ketua laboratorium di Rumah Sakit Hewan Baitharah, jarang sekali ditemukan adanya kuman pada lidah kucing. Jika kuman itu ada, maka kucing itu akan sakit.

    nha tidak disitu si Dr. Gen Gustafsirl menemukan lain bahwa kuman yang paling banyak terdapat pada anjing, selanjutnya manusia 1/4 anjing, sedangkan kucing 1/2 manusia. Dokter hewan di rumah sakit hewan Damaskus, Saa™id Rafah menegaskan bahwa kucing memiliki perangkat pembersih yang bemama lysozyme.

    si Kucing tidak suka air karena air merupakan tempat yang sangat subur untuk pertumbuhan bakteri Nha loo, terlebih pada genangan air (lumpur, genangan hujan, dll). Kucing juga sangat menjaga kestabilan kehangatan tubuhnya. Ia tidak banyak berjemur dan tidak dekat-dekat dengan air. Tujuannya agar bakteri tidak berpindah kepadanya. Inilah yang menjadi faktor tidak adanya kuman pada tubuh kucing.


    Anda baru saja membaca Manfaat Jilatan Lidah Kucing Subkhanallah Pantas Beliau Rosullulloh alaihi wassallam Menyayanginya
    Jika Ingin Main share lagi tolong sertakan site WAPMILD

    Dibuat pada 2017-03-14 03:22:55
    Targets Fakta kucing , kucing , manfaat kucing , tentang kucing

    0 Rate upStar
    Komentar Tidak Nyambung Otomatis Telah Di Kandang! Manfaat Jilatan Lidah Kucing Subkhanallah Pantas Beliau Rosullulloh alaihi wassallam Menyayanginya

    View Details !

    • Wapmild Cyber Media
    • Jalan desa: Gringging Sari
    • Wonotunggal
    • Pos 51253
    • Tel: +62 089698098081
    • Fax: 089698098081
    • Email: saifmild@gmail.com