Amazing Cat, ini Cara Kucing Ungkapkan Bahasa Suka Cinta Pada Anda - Wapmild Cyber Media IT | Blogs Amazing Cat, ini Cara Kucing Ungkapkan Bahasa Suka Cinta Pada Anda - Hasil Pencarian Tersaring




Munculah
Loading...
  • Terlihat... Nampakan Bukti Seo
    Sedang Diarahkan Ketujuan...
    Cokies Dan Penampungan 3 Wap
  • Mild Grabs Search Cokies Wapmild
    |

    Apa yang sedang anda renungkan?

    Batal
    Wapmild
    Saya ingatkan anda Kawan:
    Contact
    US
    Follow
    Twitter
    Ikuti
    Fb

    Amazing Cat, ini Cara Kucing Ungkapkan Bahasa Suka Cinta Pada Anda

    WAPMILD (Admin)
    Pesan : Jika Kamu ingin copas sertakan link artikel ini iya Amazing Cat, ini Cara Kucing Ungkapkan Bahasa Suka Cinta Pada Anda

    The Soda Pop
    Wahay Pembaca Yang Budiman, Kucing mungkin dikenal sebagai hewan peliharaan yang cuek bukan, tapi mereka punya cara tersendiri lho untuk mengungkapkan suka cintanya pada Anda, insan sang pengasih. (http://cari-apa.hexat.com/blog?__xtblog_entry=11272155&__xtblog_block_id=1&__xtblog_blog_page=7)

    Tidak seperti anjin*g aduhay pembaca, kucing tidak menyapa pemilik mereka dengan ciuman ceroboh dan kibasan ekornya, Namun itu bukan berarti bahwa mereka tak memiliki kasih sayang yang tulus untuk sahabat manusia mereka lho ea.

    Kucing hanya mengungkapkan rasa suka cinta mereka dengan cara yang lebih halus. Yang Anda butuhkan adalah pemahaman dasar tentang perilaku dan bahasa tubuh si kucing, untuk menyadari semua cara yang dilakukan kucing untuk mengungkapkan kasih sayang mereka pada Anda.

    Menggesekkan kepala ke tubuh anda

    Kucing memiliki kelenjar bau terkonsentrasi pada bagian- bagian tertentu dari tubuh mereka, termasuk pipi dan kepala. Ketika kucing menggesekkan kepala atau wajahnya di tubuh Anda, dia sedang menandai Anda dengan aromanya dan menganggap Anda sebagai anggota keluarganya, oowh gitu ea rupanya? Hehee oke dah yuk next.

    Nha sedang Aroma itu menjadi sumber kenyamanan dan keakraban bagi kucing.

    Menjilati Anda Saat Grooming

    Eitcs, Grooming itu apasih? Hehee oke ane jelasin dah, grooming adalah cara lain kucing menyebarkan bau mereka untuk menandai wilayah.

    Jika memiliki beberapa kucing, Anda mungkin telah melihat mereka saling membersihkan tubuh satu sama lain.

    Perilaku ini bertujuan untuk membuat aroma umum di antara kelompok keluarga.

    Ketika kucing juga menjilat Anda ketika ia sedang membersihkan diri, dia sedang membuat Anda termasuk sebagai anggota keluarganya, dan tau tidak? Jika jilatan kucing itu sangat berguna buat manusia, eitcs... Tapi disini tidak membahas itu dulu ea, oke ah next yuk.

    Selanjutnya jika Mengedip pelan Ketika kucing menatap Anda dan perlahan menutup matanya,

    ia menunjukkan bahwa dirinya senang dan nyaman berada di dekat Anda.

    Faktanya, perilaku kedipan pelan ini telah dijuluki sebagai “ciuman kucing”. Nha loo, hehee

    “Mengedip secara perlahan bukanlah perilaku yang akan dilakukan kucing secara sembarangan,” karna ujar ahli perilaku kucing, Jackson Galaxy.

    “Mereka ingin Anda tahu bahwa mereka merasa aman berada di dekat Anda.”

    Memamerkan perut Perut merupakan titik lemah pada tubuh kucing. Kucing tidak akan sembarangan memamerkan perut mereka.

    Dengan berguling dan memamerkan perut kepada Anda, kucing ingin menunjukkan bahwa mereka mempercayai Anda sepenuhnya, ini tidak ubah seperti anggota keluarga kita yang tidur gulang guling sono sini tanpa ragu, hehee.

    Memijat Anda, ups kucing bisa memijat kah? Jawabnya allah swt maha pengasih, tentu bisa dong..

    Nha Ketika kucing memijat bagian tubuh anda dengan remasan cakarnya/ kuku, aitu berarti mereka tuh merasa santai dan nyaman.

    Saat masih bayi, mereka biasa memijat perut induknya untuk merangsang aliran air susu, tetapi perilaku ini berlanjut hingga mereka dewasa untuk mengekspresikan kenyamanan dan perasaan rileks sasinya sikucing.

    Mengikuti Anda terus menerus

    o'oooO... Tenang saja, Jika kucing peliharaan mengikuti Anda dari satu ruangan ke ruangan lain, mengelilingi kaki Anda dan tampak selalu mengikuti kemana pun Anda pergyi—dan terutama jika dengan dekat waktu makan, sudah jelas ia sangat menikmati waktu- waktunya menemani Anda.

    Posisi ekor

    ini nih, Posisi ekor dapat memberitahu Anda bagaimana mood si kucing.

    Ekor yang tegak ke atas sering digunakan sebagai salam, bahwa kucing senang melihat Anda.

    Saya Penulis Artikel ini “Amazing Cat”, Saif. Mild, mengatakan ini Adalah cara paling jelas bagi kucing untuk menunjukkan kasih sayangnya pada kita.

    Ekor tegak dengan kurva di ujungnya yang membentuk tanda Tanya juga diindikasikan sebagai keakraban, keramahan dan kasih sayang, nha loo jadi tau dah karang, hehe.

    Mendengkur

    Meskipun dengkuran kucing tidak selalu mengindikasikan cinta dan kebahagiaan—si kucing juga mendengkur ketika mereka takut atau terluka, kucing yang bahagia mengekspresikan kasih sayang dengan mendengkur saat dia meringkuk di pangkuan atau menggesek kaki Anda, dan dengkuran kucing dapat menyembuhkan stres di diri kita sebagai manusia lho ituh, tapi soal manfaat kucing bagi kehidupan manusia sudah pernah kox ane share di web wapmild, cari aja di gogle, yahoo, dll, dgn kata kunci manfaat kucing spasi wapmild, kalau di fb, twitt pake hastag #kucing wapmild, nha demikian smoga berguna ea.


    Anda baru saja membaca Amazing Cat, ini Cara Kucing Ungkapkan Bahasa Suka Cinta Pada Anda
    Jika Ingin Main share lagi tolong sertakan site WAPMILD

    Dibuat pada 2017-03-15 07:00:22
    Targets Amazing cat , bahasa kucing , Cara Kucing , Cinta kucing Pada Anda , Ungkapkan kucing , vilosofi kucing
    Amazing Cat


    0 Rate upStar
    Komentar Tidak Nyambung Otomatis Telah Di Kandang! Amazing Cat, ini Cara Kucing Ungkapkan Bahasa Suka Cinta Pada Anda

    View Details !

    • Wapmild Cyber Media
    • Jalan desa: Gringging Sari
    • Wonotunggal
    • Pos 51253
    • Tel: +62 089698098081
    • Fax: 089698098081
    • Email: saifmild@gmail.com