Cara Menemukan HP Android Hilang Atau Buat Antisipasi Riview Nya Disini - Wapmild Cyber Media IT | Blogs Cara Menemukan HP Android Hilang Atau Buat Antisipasi Riview Nya Disini - Hasil Pencarian Tersaring




Munculah
Loading...
  • Terlihat... Nampakan Bukti Seo
    Sedang Diarahkan Ketujuan...
    Cokies Dan Penampungan 3 Wap
  • Mild Grabs Search Cokies Wapmild
    |

    Apa yang sedang anda renungkan?

    Batal
    Wapmild
    Saya ingatkan anda Kawan:
    Contact
    US
    Follow
    Twitter
    Ikuti
    Fb

    Cara Menemukan HP Android Hilang Atau Buat Antisipasi Riview Nya Disini

    WAPMILD (Admin)
    Pesan : Jika Kamu ingin copas sertakan link artikel ini iya Cara Menemukan HP Android Hilang Atau Buat Antisipasi Riview Nya Disini

    Selama pemeliharaan rutin, sejumlah pengguna telah logout dari akun Google mereka. Jika Anda terkena dampaknya, harap login kembali menggunakan nama pengguna dan sandi yang biasanya dipakai di accounts.google.com anda. Namun Jika lupa sandi atau tidak dapat login karena alasan lain?, pulihkan akun Anda Langsung di sini. Namun Untuk alasan keamanan, agen dukungan Google tidak dapat membantu Anda terkait masalah sandi tersebut.


    Menderingkan, mengunci, atau menghapus perangkat yang hilang dari jarak jauh

    Jika Anda atau teman kehilangan perangkat, Anda dapat menggunakan Pengelola Perangkat Android untuk menderingkan, mengunci, atau menghapusnya dari jarak jauh jika perangkat tersebut masih login ke Akun Google. Ketika berinteraksi dengan perangkat, Pengelola Perangkat Android akan mendapatkan notifikasi. Anda juga dapat menggunakan Pengelola Perangkat Android untuk menampilkan lokasi perangkat.

    Penting: Pengelola Perangkat Android tidak akan berfungsi untuk perangkat yang dinonaktifkan atau tidak memiliki sambungan Wi-Fi atau sambungan data seluler dengan kartu SIM aktif.

    Menderingkan, mengunci, atau menghapus perangkat yang hilang dari jarak jauh

    Menggunakan situs web Pengelola Perangkat Android

    Sebelum menghapus perangkat: Menghapus perangkat dari jarak jauh akan mengembalikan perangkat ke setelan pabrik sehingga menghapus semua data dari perangkat. Data apa pun yang tersimpan di Akun Google akan dipulihkan, namun semua aplikasi serta data yang terkait dengan aplikasi tersebut akan diuninstal.

    1. Login ke Akun Google di android.com/devicemanager. Jika Anda membantu teman untuk menemukan perangkatnya yang hilang, sebaiknya buka tab penyamaran di Chrome dan minta teman untuk login ke Akun Google yang digunakan di perangkat selulernya.
    2. Klik ikon panah di samping nama perangkat untuk memilih perangkat yang hilang. Pengelola Perangkat Android akan menampilkan lokasi perangkat tersebut.
    3. Pilih dari beberapa opsi berikut. Anda mungkin harus mengaktifkan Kunci & Hapus terlebih dahulu.
      • Deringkan: Menderingkan perangkat Anda dengan volume maksimum selama 5 menit — meskipun perangkat tersebut disetel ke mode senyap atau getar.
      • Kunci: Perangkat akan dikunci dengan sandi jika Anda belum mengaktifkan sandi.
      • Hapus: Menghapus semua data Anda secara permanen. Pengelola Perangkat Android mungkin tidak dapat menghapus konten kartu SD di perangkat. Setelah menghapus perangkat, Pengelola Perangkat Android tidak lagi berfungsi.
    4. Jika Anda membantu teman, ia dapat keluar setelah selesai dengan menyentuh Keluar di bagian atas layar. Jika tidak, dia akan dikeluarkan secara otomatis setelah tidak aktif selama 5 menit di situs web.

    solusi ini mungkin dapat membantu memakai yang Aplikasi Pengelola Perangkat Android Jarak Jauh disini untuk anda, nha demikian smoga bermanfaat.


    Anda baru saja membaca Cara Menemukan HP Android Hilang Atau Buat Antisipasi Riview Nya Disini
    Jika Ingin Main share lagi tolong sertakan site WAPMILD

    Dibuat pada 2017-03-27 17:56:04
    Targets Android Hilang , App Store , Buat Antisipasi Keamanan , Cara Menemukan HP , Detection Hp , Help Android , Location Android , Manager Devices , Riview , Solusi Disini , Support Hp Android , Welcome Android

    0 Rate upStar
    Komentar Tidak Nyambung Otomatis Telah Di Kandang! Cara Menemukan HP Android Hilang Atau Buat Antisipasi Riview Nya Disini

    View Details !

    • Wapmild Cyber Media
    • Jalan desa: Gringging Sari
    • Wonotunggal
    • Pos 51253
    • Tel: +62 089698098081
    • Fax: 089698098081
    • Email: saifmild@gmail.com